Sabtu, 12 Januari 2013

4 Tips dan Trik memcepat Kinerja OS ketika Memainkan Game

Bagi anda yang mempunyai Spesifikasi PC atau Laptop yang cukup untuk bermain game,pastikan anda mengetahui kinerja yang seperti apa untuk memcepat kinerja OS anda ketika bermain Game.
 
  • Tips dan trik pertama:
Update terus driver sobat 
Rajin-rajinlah update driver sobat, misalnya saja VGA. Karena maju suatu game semakin baik pula tampilan yang dihasilkan oleh karena itu update driver harus dan wajib dilakukan.

  • Tips dan trik kedua
Defrag Hard-Drive sobat 

Melakukan Defrag secara teratur sama saja merapikan buku di rak buku dengan benar sehingga cepat untuk diakses. Banyak software gratisan namun saya sarankan menggunakan Defraggler atau Auslogisc

Hapus file-file sampah yang ada di registry sehingga bisa meningkatkan kinerja komputer sobat. Pembahasan mengenai registry akan dibahas di halaman tersendiri.


  • Tips dan trik ketiga
Scan virus / malware di komputer sobat:
Virus dapat memperlambat komputer Anda turun lebih dari yang sobat pikirkan. Untuk itu scan secara rutin komputer anda, banyak antivirus gratisan namun saya sarankan Avira karena selain gratis juga tangguh asalkan selalu di update.
  • Tips dan trik keempat
Download dan gunakan Game Booster:

    Game Booster memungkinkan Anda untuk menonaktifkan semua aplikasi yang tidak dibutuhkan saat bermain game. Hal seperti ini dapat memberikan peningkatan kinerja yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar